-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    MIO DPW DKI Jakarta Bersama Dan Bertempat Di Sakura Garden City Cipayung Melaksanakan Halal Bihalal

    Sabtu, 05 Juni 2021, Juni 05, 2021 WIB Last Updated 2021-06-05T09:59:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro,Jakarta, Pasca Idul Fitri 1442 H Organisasi Media Independen Online Indonesia (MIO)DPW DKI Jakarta Pimpinan Kombes (Purn)Ir Agung Karang melaksanakan kegiatan Halal Bihalal Bersama Pengurus Dan Anggotanya, Bertempat Di Kantor Pemasaran Apartemen Sakura Garden City Cipayung, Jakarta Timur,Sabtu (05/06/2021).

    Dalam Sambutannya Ketua Panitia Halal Bihalal, Fery Suhartono mengucapkan Terimakasih atas kebersamaan yang terus terbangun, dan acara Halal Bihalal ini acara bersama dari kita untuk kita, sebagai Keluarga besar MIO DKI Jakarta untuk saling maaf-memaafkan jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,"Ungkapnya.

    Dalam acara tersebut juga Ketua MIO DPW DKI Jakarta Kombes (Purn) Ir.Agung Karang menjelaskan "MIO DPW DKI Jakarta Telah memiliki legalitas, sehingga kerjasama dengan Mitra bisa terus di kembangkan"Ujar Kombes (Purn)Ir.Agung Karang yang lebih akrab dipanggil Bapak Agung ini saat di wawancara awak media disela-sela acara.

    Kombes (Purn)Ir.Agung Karang Juga menambahkan Keawak media yang juga bagian dari MIO ini "Sakura Garden City merupakan mitra strategis MIO DKI Jakarta untuk bersama-sama mensosialisasikan program kegiatan serta Pemasaran Sakura Garden City, kita bantu dengan isinya dan MIO siap mendukung publikasi" Tambahnya.

    Dan dalam kesempatan tersebut General Manager (GM) Sakura Garden City,Cipayung, Jakarta Timur Fredy juga menegaskan saat memaparkan Soal Apartemen yang Ramah lingkungan satu ini, "Sakura Garden City memiliki akses angkutan yang mudah baik udara/Bandara, TOL Jagorawi maupun terintegrasi LRT, lingkungan masih Asri sebagai tempat tinggal tanpa polusi"Ujar Fredy dengan semangat.

    GM Sakura Garden City yang lulusan Singapura dan berwajah tampan ini juga menambahkan didepan para undangan dan awak media soal Sakura Garden City "Jadi saat ini sudah dibangun 2 tower Apartemen yaitu Cattleya 28 lantai dan Dahlia, sudah sampai lantai 5, yang bulan Maret sudah ditutup atapnya dengan 700 unit akan diberi AC dengan fasilitas pusat perbelanjaan Mall yang terkoneksi melalui terowongan bawah tanah"Paparnya lagi.

    "Fasilitas lain adalah kolam renang dan pertamanan, masing-masing Tower punya fasilitas kolam renang serta jogging track, sehingga sebelum bekerja bisa berolahraga naik sepeda atau berenang.

    Sakura Garden City dibangun oleh Perusahaan Daiwa House, perusahaan dari Jepang, ini proyek bersama yang dibantu pemerintah Jepang, sehingga diharapkan masyarakat semakin percaya akan kualitas Apartemen dengan Sertifikat Hak Milik Bangunan"Tutup Fredy.

    Pembina MIO DKI Jakarta,Dr Victor P yang juga seorang Jendral Polisi Berbintang Satu yang sekarang di BNN, juga menyampaikan dan menyambut baik kerjasama MIO DPW DKI Jakarta dengan Sakura Garden City, sehingga para wartawan di samping membantu publikasi juga membantu memasarkan tapi kalau kita bisa jelaskan dengan baik unit Sakura Garden City. Sehingga di samping penghasilan dari wartawan, ada tambahan pemasukan keuangan juga untuk organisasi"Ujar Jendral Bintang Satu Polisi ini yang juga Multitalenta dan juga menduduki jabatan penting di berbagai organisasi lain juga.

    Dalam Kesempatan tersebut salah satu petinggi BNN ini juga meminta pada para wartawan untuk bisa menjadi wartawan yang baik serta jujur, sehingga karya-karyanya bermanfaat bagi masyarakat" Himbaunya.

    Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie mengapresiasi kerja keras yang dilakukan oleh DPW MIO DKI Jakarta yang terus membangun kemitraan, baik dengan institusi pemerintah maupun swasta. dan hal ini terbukti telah bekerjasama dengan Sakura Garden City.(S ERFAN NURALI)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini