-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lewat Zoom Meeting, Kapoldasu Launching Peresmian Posko Kampung Tangguh

    Redaksi
    Selasa, 29 Juni 2021, Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T16:10:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Lewat Zoom Meeting, Kapoldasu Launching Peresmian Posko Kampung Tangguh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui sarana zoom meeting dalam rangka launching peresmian posko Kampung Tangguh Anti Narkoba bertempat di Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba Lk I Kel. Bandar Utama Kec. Tebing Tinggi Kota Kota Tebing Tinggi secara live dan serentak di seluruh jajaran Polda Sumut, Selasa (29/6/2021).


    Hadir dalam kegiatan, Walikota T. Tinggi, Ir. H. Umar Zunaidi  Hasibuan, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, Sik, Kalapas Kelas II B Tebing Tinggi, Danramil 13 Tebing Tinggi, Kapten Inf. Budiono, Kasat Intelkam AKP Syarifuddin, Kasat AKP M. Yunus Tarigan, Kasat Binmas AKP F. Tarigan, Sub Denpom Tebing Tinggi Kapten CPM. Hendra, Kajari Tebing Tinggi, Camat dan Lurah Sekota Tebing Tinggi serta para tokoh masyarakat.



    Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui sarana zoom meeting menjelaskan tentang kasus narkoba di Polda Sumut dan selanjutnya sesuai kesepakatan bersama dalam hal launching pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba di jajaran Polda Sumut.
    Usai kegiatan zoom meeting berakhir dilanjutkan giat launching peresmian posko Kampung Tangguh Anti Narkoba.

    Dalam sambutannya Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP M Yunus Tarigan menyampaikan alasan pemilihan lokasi Kampung Tangguh di Bandar Utama  dikarenakan lokasi tersebut merupakan kasus terbanyak dalam pengungkapan narkoba.

    " Dalam hal ini masyarakat sekitar juga bersinergi dalam mengungkap kasus narkoba dan juga sangat berharap untuk didirikan kampung tangguh di tempat ini " papar Kasat.
    Sebagai fungsi Sat Narkoba, lanjutnya " kami terus berupaya memerangi pengguna maupun pengedar narkoba sehingga kita juga bisa membentuk kampung tangguh di lingkungan maupun kecamatan berikutnya yang ada di kota Tebing Tinggi " tutupnya.



    Pada kesempatan itu Walikota Tebing Tinggi dalam arahannya mengatakan  bahwa saat ini dunia sedang melawan narkotika dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi sepakat serta mendukung dalam mendirikan kampung tangguh anti narkoba.

    " Sebelumnya Pemko Tebing Tinggi juga telah membentuk kampung tangguh bersih narkoba di beberapa kecamatan dengan adanya bantuan dari kepolisian, dan Pemko juga telah menggelar sayembara untuk kampung bersih narkoba dengan hadiahnya uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 " terangnya.

    Dilanjutkan Walikota, berdasarkan keterangan para ahli dalam 1 kg sabu- sabu bisa merusak 50 ribu orang, " oleh itu mari kita semua bersinergi dalam mengatasi narkoba ini karena tidak bisa kita sendiri untuk memerangi narkoba, narkotika bukan obat, bukan tempat pelarian, melainkan musuh kita menuju kesesatan " pungkas Walikota.

    (IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini