-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Laporan Intimidasi Terhadap Awak Media Naik Ke Penyeliidikan

    Nurul Hilal
    Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T12:13:41Z

    Ads:

    Lampung Tengah, indometro.id - Laporan atas dugaan intimidasi dan pengancaman yang dilakukan oleh Oktavianus Hermanto Alias Gepeng,Kepala Kampung Tanjung Jaya Kecamatan Bangunrejo kepada wartawan Jejak Kasus sudah sampai pada tahap penyelidikan, Rabu (30/06/2021)

    Berdasarkan SP2HP yang diterima oleh Alwi Darwis wartawan Jejak Kasus korban dugaan intimidasi dan pengancaman oleh Kepala Kampung Tanjung Jaya kecamatan Bangunrejo dinyatakan bahwa laporan atas dugaan intimidasi dan pengancaman yang dilakukan oleh Oktavianus Hermanto /Gepeng sudah sampai pada tahap penyelidikan. 

    Dalam SP2HP  tertanggal 30 Juni 2021 dengan nomor 232 yang ditandatangani oleh Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP. Edi Qorinas,SH.MH dijelaskan pihak Kepolisian Polres Lampung Tengah sudah melakukan penyelidikan dengan langkah-langkah yaitu melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Untuk langkah selanjutnya Penyidik atau Penyidik Pembantu akan melakukan gelar perkara untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya.

    Alwi Darwis wartawan Jejak Kasus korban intimidasi dan ancaman yang dilakukan oleh Kepala Kampung Tanjung Jaya Kecamatan Bangunrejo menanggapi hasil SP2HP dengan rasa terima kasih atas kinerja pihak kepolisian yang sudah menangani laporannya.

    "Saya sebagai pelapor mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Lampung Tengah, Khususnya Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah yang sudah memproses laporan saya yang saat ini sudah sampai pada tahap penyelidikan dengan memanggil saksi-saksi ketika terjadi kejadian yang saya alami," ungkap Alwi  Darwis atau Awis sapaan akrabnya kepada indometro.id

    Alwi Darwis juga menambahkan, saya sangat berharap pelaporan ini segera proses lebih lanjut, karena bukan hanya saya yang yang ingin mengetahui hasil laporan saya namun juga teman-teman wartawan dari media lainnya, dan saya berharap agar kejadian yang saya alami tidak menimpa kepada teman-teman wartawan lain", tutup Darwis dengan penuh harap.(*/nhl)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini