-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Koptu Mayus Maruli Tinjau Penerapan Prokes Pasar minas di kelurahan Minas Jaya

Anang
Minggu, 27 Juni 2021, Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T04:25:35Z
iklan disini :





Siak/Riau, Indometro.id -  Tekan penularan covid-19, tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri serta Satpol PP melakukan  operasi yustisi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di pasar Kelurahan Minas Jaya Kecamatan Minas Kabupaten Siak. Senin (28/06/2021)

Dalam oprasi ini Babinsa Koramil 09/ Minas Kodim 0303/Bengkalis 
Koptu Mayus Maruli mengikuti melakukan operasi yustisi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan
"Adapun tujuan dari giat ini untuk  Mangajak masyarakat mengikuti dan mematuhi anjuran pemerintah (Protokol Kesehatan) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19".ucapnya.

"Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam operasi yustisi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di dapati 3 orang pelanggar prokes dengan ini pelanggar di kasi himbauan prokes oleh Kanit Binmas Polsek Minas",tambahnya.

Dalam Kegitan ini jumlah dari personel Polri sebanyak 5 orang serta Satpol PP dua orang dan dalam penerapan prokes ini berlangsung dalam keadaan Aman, tertib dan lancar.**(Ag)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+