-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota Koramil 08 Merbau Melakukan Pendisiplinan Prokes di Ruas jalan Jend.Sudirman

    Anang
    Senin, 28 Juni 2021, Juni 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T05:02:03Z

    Ads:

     

    Kepulauan Meranti/Riau, Indometro.id - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid - 19 diwilayah kepulauan meranti, anggota koramil 08/ merbau Kodim 0303/ Bengkalis giat melakukan operasi bantuan kemanusiaan dan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah kepulauan meranti.

    Kegiatan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan tersebut berlangsung di Jalan Jend Sudirman Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin (28/06/2021)
    Hal itu disampaikan anggota Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis Serda K.Sinaga bahwa, kegiatan sosialisasi dan penerapan aturan protokol kesehatan merupakan upaya TNI untuk memutus mata rantai penyebaran covid - 19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

    "Kita ingin memastikan agar seluruh masyarakat mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan," ucapnya.

    Dan juga setiap Masyarakat yang terjaring Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan akan kita kenakan hukuman push up." tambahnya. 

    Dari hasil pantauan di lapangan kegiatan penerapan protokol kesehatan berjalan aman dan kondusif.**(ag)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini