-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kembali Perbaikan Lapangan Stadion Sangnawaluh, Minimal Dapat Dipergunakan Para Olahragawan

    Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T01:25:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh






    Siantar - Indometro.id -
    Terkait Pemberitaan Indometro, (14/6/2021) sekira 16 hari lalu, kekecewaan masyarakat melihat kondisi "Dua Fasilitas Olahraga di kota Siantar Terlantar" faktanya saat ini Stadion Sangnawaluh  dalam tahap pengerjaan, tahapan ini dimulai dari pengerjaan Drainase. 

    Pelaksanaan pekerjaan lapangan Stadion Sangnawaluh, dimulai dari pekerjaan Drainase, sumber dana bersumber dari APBD Kota Pematangsiantar tahun 2021 Dengan Jumlah nilai pekerjaan senilai 1 Miliar lebih.

    Rabu, (30/6/2021) di Jl. Toba, Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, Kepala Dinas PUPR Renward Simanjuntak melalui PPK PUPR Hendri JN Silalahi, M.Eng, menjelaskan "Pelaksanaan Pekerjaan sudah dimulai di bulan ini, fokus utama pekerjaan drainase lapangan, mudah-mudahan dalam waktu dekat lapangan stadion dapat di manfaatkan para olahragawan, harapan PUPR, dengan kondisi Pandemi saat ini, adanya fasilitas Olah raga yang dapat di manfaatkan, bertujuan  meningkatkan Imun tubuh, Jelasnya.

    Ditambahkannya " untuk lanjutan tender Penataan dan Penanaman rumput  akan dilaksanakan bulan agustus, ucapnya.

    Dalam hal ini, Ketua Pimpinan Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Siantar Timur Naron F. Sihombing memberikan tanggapannya " Saya selaku Ketua AMPI di kecamatan Siantar Timur sangat mendukung pekerjaan ini, dimana Olahragawan kota Pematangsiantar rindu akan berolah raga, terkhusus bagi penggemar sepak bola.

    Saran saya kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar, jika sudah dilaksanakan kembali pekerjaan Stadion Sangnawaluh, minimal dapat dipergunakan, jangan dibiarkan seperti pekerjaan sebelumnya, lapangan Stadion tidak dapat dipergunakan, ungkapnya. 

    Sebelum lapangan stadion dapat dipergunakan, tampak dari raut wajah masyarakat, terutama pemuda olahragawan masih menyimpan sedikit kekecewaan. (apul/idm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini