-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Minim Pengawasan , Kebiasaan Tak Lazim Bocah Balita Memakan Batu Bata

    Minggu, 13 Juni 2021, Juni 13, 2021 WIB Last Updated 2021-06-13T04:16:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDRAMAYU, INDOMETRO.ID,--- Seorang balita berusia 3 tahun di Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu memiliki kebiasaan memakan batu bata. Kebiasaan tak lazim dilakukan balita bernama Ibnu tersebut diketahui sejak sebulan lalu.

    Tahu anaknya sering memakan batu bata di lingkungan sekitar rumah, orang tua Ibnu khawatir. Mereka lalu memeriksakan anaknya ke dokter di klinik kesehatan terdekat.

    Beruntung Ibnu tak mengalami gangguan kesehatan apapun meski yang dimakannya bukanlah benda layak konsumsi.

    Balita Ibnu juga tidak berbeda dengan anak seusia pada umumnya. Ibnu masih gemar bermain dan ceria. Namun memang, Ibnu kurang mendapatkan perhatian dan pengawasan dari orangtuanya.

    Sebab, ibunya Junani kerap sakit. Sedangkan sang ayah, Karwadi, bekerja sebagai pedagang sate di luar kota. Akibatnya, tak ada yang melarang atau mencegah kebiasaan Ibnu memakan batu bata. Bahkan terkesan, orang tuanya membiarkan Ibnu memakan batu bata.

    Junani, ibu balita Ibnu mengatakan, anaknya itu kerap makan batu bata sejak sekitar satu bulan lalu. "Saat itu, saya sedang masak di dapur. Saya lihat anak saya sedang mengunyah batu bata sambil main handphone (HP)," kata Junani.

    (Mataram)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini