-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KAKANWIL KEMENKUMHAM ACEH LAKUKAN KUNJUNGAN KE BAPAS LHOKSEUMAWE

    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T11:47:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh, Meurah Budiman melakukan Kunjungan ke Balai Pemasyarakatan Kelas II Lhokseumawe,Rabu (23/06/2021).


    Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memberikan penguatan kinerja dan evaluasi dalam meningkatkan Tupoksi di Bapas Lhokseumawe yang baru terbentuk di awal Tahun 2020.


    Dalam Arahannya Bapak Kakanwil meminta kepada Ka Bapas beserta pejabat struktural, JF PK dan staf untuk meningkatkan kinerjanya serta melakukan evaluasi di berbagai bidang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi nya masing masing,serta dalam menjalankan tugas harus menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 secara ketat. 


    Sebelum mengakhiri kunjungan nya, Bapak Kakanwil berkesempatan mengawasi langsung pelaksanaan test urine penyalahgunaan narkotika dan obat obatan terlarang untuk seluruh pegawai Bapas Lhokseumawe yang baru berjumlah 15 orang.


    Dengan hasil test urine nya -(negatif) untuk seluruh pegawai Bapas  Lhokseumawe. 

    Lebih lanjut Kakanwil sangat mengapresiasi kegiatan test urine tersebut dan berpesan tetap terus bersemangat dalam menjalankan Tupoksinya dan tetap manjauhi Narkoba.

    (Aldi )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini