-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kantor UPTD PU Kecamatan Katibung Kosong Tak Berpenghuni,Diduga Pegawai Jarang Masuk

    Rabu, 23 Juni 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T00:32:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kantor UPTD PU Kecamatan Katibung





    KATIBUNG, INDOMETRO.ID – Saat tim media menyambangi Kantor UPTD Dinas Pekerjaan Umum (PU), bermaksud mengkonfirmasi tentang banyaknya Insprastruktur jalan rusak di Kecamatan Katibung yang dikeluhkan warga,namun kantor UPTD PU dalam keadaan kosong tak ada aktifitas kegiatan apapun, walaupun bangunan tampak baru namun sepertinya sudah lama tak digunakan.

    Sungguh miris kantor yang terletak di Desa Neglasari ini seharusnya tidak boleh kosong sebab UPTD PU mempunyai tugas melaksanakan sebagian kegiatan teknis operasional atau kegiatan teknis penunjang Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan pemukiman.

    Kegiatan teknis operasional yaitu kegiatan yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat.



    Menurut keterangan salah seorang warga yang rumahnya disekitar kantor UPTD PU mengatakan,iya kantor itu memang kosong,paling dipakai waktu ada kumpulan aja mas,”ujar warga

    Sangat disayangkan kantor yang dibangun menggunakan anggaran negara ini namun tidak digunakan secara maksimal dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, pasalnya tidak ada aktifitas kegiatan yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

    Sementara itu kepala UPTD PU Kecamatan Katibung saat dikonfirmasi awak media melalui pesan WhatsApp,pesan dibaca namun tidak dijawab.(tim/Hsn)


     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini