-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Edi Zakri : Semoga Kedepan Petani Bisa Menjadi Penunjang Perekonomian Kita

    Anang
    Selasa, 01 Juni 2021, Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T15:59:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bengkalis/Riau, Indometro.id - Pemerintahan Desa (Pemdes) Pambang Baru menggelarkan panen raya ubi kayu bersama kelompok Tani Pambang Maju di Dusun Mandiri Jaya Desa Pambang Baru Kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis. senin (01/06/2021)

    Dalam kegiatan panen raya ini Edi Zakri mengucapkan terima kasih tamu- tamu yang telah bisa hadir di acara panen raya kelompok Tani Pambang Maju

    Sementara itu Kepala Desa Pambang Baru Edi Zakri menyampaikan meminta petunjuk dan arahan dari Pemkab Bengkalis agar kelompok tani Pambang Baru bisa berkembang.
    “Kita memohon kepada pemerintah untuk hajat dan meningkatnya apa yang diusahakan petani, kelompok-kelompok pertanian itu kedepan bagaimana dengan waktu yang singkat, bisa menghasilkan dalam jumlah besar,” pungkasnya.

    Kedepan harapan kita petani bisa menjadi suatu pekerjaan yang menghasilkan pendapatan yang signifikan dengan adanya bimbingan dari pemerintah.

    “kelompok tani yang hari ini ada panen raya mengajak kepada pemerintah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat agar patani berkembang di masa-masa yang datang,” harapnya.

    Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Ketua II DRPD Kabupaten Bengkalis Sofyan, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bengkalis Heri Indra Putra, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Yuhelmi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Imam Hakim, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah Bagus, Politeknik Bengkalis,Camat Bantan Supandi, Kepala Desa Pambang Baru Edi Zakri, Kades Palkun, Kades Pasiran, Kades Pambang Pesisir dan Kelompok Tani.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini