-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Batu Bara Pimpin Rapat Penguat Sektoral Penanggulangan Covid-19

    redaksi
    Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T02:12:36Z

    Ads:

    Bupati Batu Bara Pimpin Rapat Penguat Sektoral Penanggulangan Covid-19


    Batu Bara, indometro.id - Rapat Penguatan Lintas Sektoral Dalam Penanggulangan Covid 19 Di Kab. Batu Bara di Aula Rumah Dinas Bupati, Rabu, (02/05/2021) 

    Bupati Batu Bara - Ir.H. zahir, M.AP dan Kapolres Batu Bara  AKBP. H. Ikhwan Lubis Juga Dandim 02/08 Asahan  Letkol. Inf. Sri Marantika Beruh, Kajari diwakili Kasi Perdata dan Tata Usaha- Doni Harahap, Sekda  H. Sakti Alam Siregar Kepala Dinas Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis BPBD, Kasat Pol PP, Camat Se - Kab. Batu Bara.

    Rapat dilakukan secara virtual yang diikutin seluruh kepala Desa Se-Kabupaten Batu Bara.

    Kata Sambutan Bupati : Di bulan ini kami kembali mengadakan rapat bersama Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Batu Bara. Dengan Meningkatnya jumlah Positif Covid 19 di Batu Bara setelah pasca liburan, harus diadakan antisipasi yang terstruktur.

    Serta kesamaan persepsi antara TNI, POLRI dan Pemerintah yang tergabung dalam Satgas Covid 19. Dalam pengambilan langkah penurunan angka positif dan kenaikan ekonomi masyarakat sesuai dengan arahan Bapak Presiden Republik Indonesia. 

    Perihal terkait PPKM sudah dilaksanakan hampir di seluruh Desa. Tetapi masih ada yang belum melaksanakan karena terbatasnya anggaran di Desa. Kedepannya akan Desa yang belum melaksanakan PPKM akan diaktifkan kembali. 

    Sementara itu untuk jumlah Bed Ocupancy Rate (BOR) akan di tambah. 

    Sambutan Kadis Kesehatan : jumlah spesimen dalam 28 hari (4 Mei - 31 Mei 2021) 409 Spesimen. Dengan rata - rata sampel yang diperiksa 15 sampel/hari. Untuk tracing di Kabupaten Batu Bara 1 Kasus positif yang terkonfirmasi hanya 11 orang kontak erat yang dapat dilakukan tracing. Sementara itu jumlah BOR sudah 100%. 


    Staf Humas Pemkab Batu Bara / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini