-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Apesss Kali Bah!!!!! Warga Jalan Bromo Medan Di ringkus Unit Reskrim Polsek Medan Kota

    AESENNEWSSUMUT
    Sabtu, 12 Juni 2021, Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T09:12:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan,indometro.id-Sungguh Apessss!!! Seorang pria berinisial DN (38) tahun warga jalan bromo medan Diringkus Unit Reskrim Polsek Medan Kota lantaran  memiliki Narkotika  jenis sabu-sabu Rabu 02/06/2021 sekira Pukul 12:30 wib di Jalan Denai.



    Dalam hal ini Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SH MH Melalui Kanit Reskrim Iptu Nova Indra Pratama mengatakan, Kepada Wartawan, Kamis,10/06/2021.

    Unit Reskrim Polsek Medan Kota, menerima laporan bahwasannya di seputaran jalan Jati sering kali adanya transaksi peredaran Narkotika.

    "Kemudian Tim Unit Reskrim Poksek Medan Kota melakukan pengintaian, tidak begitu lama kemudian personil melihat ada seseorang pria yang di curigai yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

    "Selanjutnya,petugas melakukan pengejaran dan memberhentikan kendaraan pelaku,kemudian dilakukan penggeledahan kepada pria tersebut dan ditemukan dari saku sebelah kiri narkotika jenis sabu – sabu di bungkus plastik klip bening. Dari hasil interograsi pertama,Pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut di dapat dengan cara membeli dari seseorang dengan harga Rp. 40.000.- kemudian akan digunakannya Sendiri".ujarnya.

    "Kemudian, tersangka beserta barang bukti di bawa ke Mapolsek Medan Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Dari hasil barang bukti yang disita dari pelaku,antara lain 0.17 Gram berat narkotika jenis sabu – sabu di dalam bungkusan klip plastik bening,1 unit sepeda motor Suzuki Satria Fu BK 5911 ADN.



    |||DD AWI|||

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini