Ticker

6/recent/Ticker-posts

Yudi Dagar Resmi Pimpin PAC PDI Perjuangan Banyuasin III

 

BANYUASIN, indometro.id–  Yudi Yansyah M Dagar yang Akrab di sapa Yudi Dagar  Resmi dilantik sebagai Ketua PAC PDIP Kecamatan Banyuasin III , Mitto sebagai Sekretaris dan Bendahara Zairosi, hal itu berdasarkan Rekomendasi ketua DPD PDI-P provinsi Sumatera Selatan dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Banyuasin, H Askolani serta Hasil Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan PAC Banyuasin III,oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin, H Askolani,SH MH. di Halaman kantor DPC PDIP Kabupaten Banyuasin, Minggu (02/05/2021) sore tadi.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Banyuasin III, Yudi Dagar kepada awak media menyampaikan rasa syukur bahwa acara pelantikan ini berjalan dengan baik dan setelah itu ia akan melakukan kunjungan ke Desa-desa untuk konsolidasi dan berkoordinasi dengan seluruh pengurus ranting se Kecamatan Banyuasin III.

Langkah kita selanjutnya akan melakukan kunjungan ke Desa-desa untuk melakukan konsolidasi dan Koordinasi,” kata Yudi Dagar

Yudi Dagar juga menegaskan kepada seluruh pengurus PAC dan ranting se-Kecamatan Banyuasin III agar kiranya merapatkan barisan dan tetap semangat dengan membangun politik santun dalam memenangkan Bupati Banyuasin periode 2024-2029 yang akan datang, H. Askolani,SH.MH yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin sekaligus Bapati Banyuasin incumben

Karena Banyuasin III sebagai Ibukota Banyuasin yang menjadi Barometer maka kami akan merahkan Banyuasin III dan siap memenangkan Askolani dalam Pilkada 2024 nanti. Oleh karena itu saya tegaskan kepada pengurus agar jangan cengeng tetap semangat selalu berkoordinasi dan pantang menyerah, dan pantang pulang sebelum padam hingga kemenangan dapat diraih,kata Yudi Dagar dengan semangat.

Artikel Terkait