-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terapkan Prokes, Babinsa Lakukan Sosialisasi Di pasar Tradisional

    Anang
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T05:05:15Z

    Ads:



    Merbau,Indometro.id - Menghindari terjadinya penyebaran virus C-19 yang masih sangat rentan menyerang masyarakat khususnya kabupaten kepulauan Meranti .

    Koramil 08/ Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Serka Eri Efrianto Melaksanakan Kegiatan  Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilakukan bertempat Jl Ahmad Yani, Pasar Tradisional Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti. selasa (11/05/2021)

    Dalam Ops Pendisiplinan Protokol Kesehatan Serka Efrianto ",Menyampaikan Agar masyarakat Selalu Memakai Masker Bila Keluar Rumah,Cuci Tangan Bila Dari Luar Rumah Dan Selalu Menerapkan Protokol Kesehatan Masyarakat Produktif Aman Covid - 19.

    "setiap warga yang terjaring dalam ops Pendisiplinan ini kita akan memberi hukuman sosial." ucapnya.
    "Kegiatan ini dalam rangka menerapkan pendisiplinan masyarakat yang berada di pasar tradisional yeluk belitung  ini agar bisa mematuhi prokes yang berlaku,"ungkap Serka Efrianto.

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.**(adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini