-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pemdes Bukit salurkan (BLT-DD)Tahap I Alokasi Bulan Januari-Februari Tahun 2021

Joni Karbot
Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T04:49:50Z
iklan disini :





Banyuasin, indometro.id- Pemerintah Desa Bukit membagikannya Bantuan Langsung Tunai dana desa tahap I (BLT-DD), yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021 alokasi bulan Januari dan Februari

acara tersebut berlangsung di Kantor Desa Bukit Kecamatan Betung kabupaten Banyuasin dan menerapkan protokol kesehatan, serta di hadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Dusun serta RT/RW dan Masyarakat penerima manfaat, Selasa.(11/05/21)

Dalam kesempatan kali ini, Pemdes Bukit Menyalurkan BLT Dana Desa Kepada 169 KPM, Masing-masing sebesar Rp 600.000,- dengan uraian Rp. 300.000/bulan selama 2 Bulan.

Menurut PJ.Kepala Desa Bukit, Sudirman, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa sasaran Penerima BLT Dana Desa untuk Desa Bukit sebanyak 167 KPM, sebesar Rp 300.000  perbulan diterima 2 Bulan  sebesar Rp 600.000 perbulan.

 “Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini diberikan kepada masyarakat yang telah memenuhi kriteria yang sebelumnya telah disepakati, tentu para penerima telah melalui penjaringan dan proses penetetapanpun di lakukan secara terbuka, sehingga bantuan ini tidak salah sasaran, saya juga berharap masyarakat yang menerima manfaat bisa berperan aktif dalam menerapkan protokol kesehatan dan juga memberikan penyadaran kepada Masyarakat yang lainnya” tuturnya.

Sudir yang akrab disapa itu juga menjelaskan , Masyarakat yang menerima bantuan ada 169 KPM (Keluarga penerima manfaat), alokasi  bulan Januari dan Februari.

“Kami berharap kepada masyarakat bantuan yang diterima, semoga bisa bermanfaat serta bisa meningkatkan ekonomi masyarakat desa bukit dimasa pademi ini mendukung PPKM” harapnya

Dalam pantauan awak media, Pemerintah Desa Bukit dalam penyaluran BLT Dana Desa, Warga penerima tetap mengikuti Protokol Kesehatan, dengan mencuci Tangan, Memakai Masker dan menjaga jarak (Joni Karbot)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+