-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rumdin/Pendopo Bupati Aceh Tenggara Di Serbu Ratusan Warga Menjelang Lebaran H -2

    batnews.site
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T05:21:16Z

    Ads:

    KUTACANE, indometro.id - Ratusan warga masyarakat Aceh Tenggara berbondong-bondong mendatangi Pendopo Bupati Raidin Pinim. Ratusan warga ini berdatangan minta THR Selasa 11 Mei 2021 demikian dari pantauan media ini secara langsung di depan pendopo orang no 1 di Bumi Sepakat Segenep ini.
    Saat di komfirmasi kepada salah seorang warga ibu-ibu untuk apa berame-rame datang ke pendopo, para kaum ibu ini spontan menjawab minta THR Kepada Bupati katanya. Bahkah ada salah seorang warga yang sempat mengacungkan uang pecahan Rp. 50.000.

    Ratusan warga ini terlihat berkerumun di pintu gerbang masuk pendopo baik di luar pinggil jalan Iskandar Muda maupun di dalam halaman Pendopo ini.

    Kebanyakan dari mereka emak-emak mondar mandir sambil berharap mendapat THR dari Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim. Suasana menjelang dua hari sebelum lebaran Aidul Fitri tahun 2021 yang merupakan hari raya besar bagi Ummat Islam yang sangat di muliakan dan setiap tahun di peringati setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.
    Kerumunan Ratusan warga ini terlihat tampa menggunakan prokes dan masker yang terlihat dari pantauan media ini.
    Kabag Humas dan protokol Zulpan Harizadi saat di konfirmasi lewat telp belum berhasil karena saat di hubungi no hp ya sedang tidak aktif.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini