-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambil Berkunjung Dibulan Ramadhan, Dandim Batang Berikan Bantuan Kepada Ponpes Darul Ullum

    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T05:23:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Batang - Dalam rangka meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan1442 H ini, Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra melaksanakan kunjungan silaturahmi serta Bhakti sosial dengan pimpinan ponpes Darul Ullum di Pondok Pesantren Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Senin (10/5/21) sore.

    Didampingi Kepala Staf Kodim Batang Mayor Kav Haryono, Perwira Staf, Danramil Tulis serta anggota, kunjungan silaturahmi tersebut disambut baik oleh KH. Zaenul Iroqi selaku pengasuh dan pimpinan Pondok Pesantren Darul Ullum.

    Adapun bentuk bantuan tersebut berupa dua kwintal beras yang diberikan langsung oleh Dandim kepada pimpinan Pondok Pesantren dan pembagian bantuan tersebut salah satu kepedulian Kodim 0736 Batang di masa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.


    Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra menuturkan, ''semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat untuk para santri Pondok Pesantren Darul Ullum. Selain itu juga, sejumlah bantuan beras yang di berikan dengan harapan bisa dipergunakan sebagaimana mestinya'', Tuturnya.

    Dikesempatan yang sama, KH. Zaenu Iroqi ''mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Komandan Kodim Batang serta keluarga besar Kodim 0736/Batang kepada Pondok Pesantren Darul Ullum, semogga kebaikan yang sudah diberikan menjadi berkah, pahala yang berlipat serta kesuksesan bagi keluarga besar Kodim 0736/Batang'', ungkap KH Iroqi.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini