-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Orang Tua Bersyukur Sekolah Dibuka

    Sabtu, 22 Mei 2021, Mei 22, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T02:36:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh







    Palas,  indometro.id -  22/05 Sejumlah orang tua menyambut dengan baik sekolah kembali dibuka untuk kegiatan proses belajar mengajar. Hampir 2 tahun pembelajaran disekolah ditiadakan akibat dari penyebaran virus cofid-19. Anak anak dalam kurun waktu setahun lebih yang tidak belajar disekolah hanya belajar dirumah, hasilnya sangat berbeda termasuk waktu orang mengajari dirumah yang sangat sedikit. Salah satu orang tua siswa Romaito HAsibuan warga padang lawas saat dikonfirmasi media ini


    sebagai orang tua sangat senang hari ini mulai sekolah dibuka untuk kegiatan belajar mengajar mudah mudahan tidak ada lagi libur seperti yang sudah lewat , terus terang saya merasa kasihan dengan anak anak kita, naik kelas tapi belajarnya tidak aktif, memang pihak sekolah menganjurkan belajar dirumah, tapi bagai mana orang tua mengajari anak dirumah sedang mereka sekolah dasar saja sebahagian tidak selelsai itu termasuk, sebahagian lagi orang tua sibuk berusaha. Tapi saya sangat bersukur kedepan pemerintah bisa lebih bijak lagi menghadapi musibah seperti ini. 

    Dilain tempat R Harahap penduduk Barteng saat memberikan informasi pada media ini mereka selama ini kecewa, akibat cofid 19 kegiatan disekolah ditutup sehingga anak anak susah dikontrol ia berharap pemerintah tidak meliburkannya lagi dan kepada pihak sekolah supaya tetap bisa menjaga kebersihan. Sebab kebersihan itu sebahagian dari iman. Tuturnya dengan senyum. Dari sejumlah informasi masyarakat tersebut bahwa pendidikan sangat penting namun harus tetap berimbang dan bermanfaat bagi agama dan negara. 

    (Bs)

     



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini