-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sekda Bener Meriah: Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat dan Waspada Peningkatan Kasus Covid-19

    batnews.site
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T03:18:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    REDELONG, indometro.id-Sekda Bener meriah mengatakan dalam apel “Saya berharap kepada seluruh Tanaga Kesehatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah khususnya kepada seluruh Nakes yang ada dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Munyang Kute untuk selalu dan harus memberikan pelayan yang optimal dan terbaik kepada seuruh masyarakat tanpa memandang status yang dia sandang, dan selalu waspada terhadap peningkatan kasus Covid-19, baik sebelum maupun sesudah Harai Raya Idul Fitri nantinya”.

    Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si ketika menjadi Pembina Apel Bersama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Munyang Kute, Senin, 10/5/2021.

    Dalam Apel Bersama tersebut Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si memberikan instruksi kepada seluruh ASN dan Non ASN di lingkungan RSUD Munyang Kute, sebagai pelayan public terdepan dalam bidang kesehatan, para Nakes agar terus Disiplin dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsinya, pesan Sekda.

    Lanjut Sekda dalam amanatnya, kita semua harus bersyukur melihat RSUD Munyang Kute ini menjadi  kebanggaan Pemerintah Daerah. Sekali lagi kita bersyukur sampai hari ini RSUD Munyang Kute  masih berdiri tegak dengan pelayanan maksimalnya dan menjadi rumah sakit yang cukup membanggakan bagi masyarakat Bener Meriah, tandas Haili Yoga.

    Sekali lagi Sekda Menekankan,  “kepada seluruh pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Munyang Kute  agar terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, serta tetap waspada terhadap peningkatan kasus Covid-19 dengan  tetap melaksanakan protokol kesehatan dan memberi pemahaman yang tepat pada masyarakat dan pasien tanpa ada rasa menakut-nakuti serta tidak menyebarkan informasi yang tidak jelas,” tegasnya.

    Sekda juga menyebutkan, keberhasilan suatu organisasi tentunya tidak lepas dari kehadiran, kedisiplinan, keuletan dan kegigihan serta kekompakan  para ibu bapak semuanya, tambahnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini