-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan, Koramil 18/Ngluwar Tasyarufkan Zakat

    Narwan Eska
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T03:25:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Koramil 18/Ngluwar tasyarufkan Zakat Fitrah ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan, Senin (10/5/2021).
    (Foto | Pen0705/Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id – Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh berkah, bulan yang indah untuk berbagi dan beribadah. Turut menikmati indahnya berbagi,anggota Koramil 18/Ngluwar dipimpin oleh Bamin Bakti TNI Peltu Sutrisno tasyarufkan Zakat Fitrah. Kegiatan penyaluran zakat fitrah tersebut ke Pondok Pesantren An-Najwa dan Panti Asuhan Yatim Piatu Usman Bin Affan di Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Senin (10/5/2021).

    Dalam kesempatan penyaluran zakat ini Peltu Sutrisno mengatakan bahwa sebagai aparat kewilayahan akan selalu melaksanakan penyaluran zakat fitrah ini di setiap tahunnya. Di mana sasarannya adalah orang yang berhak menerimanya, seperti warga kurang mampu dan warga miskin.

    (Foto | Pen0705/Narwan Eska)

    "Dengan penyaluran Zakat Fitrah ini kami berharap akan menambah silaturahmi dan juga mempererat rasa kekeluargaan dengan masyarakat. Serta bisa lebih bermanfaat untuk warga yang menerimanya," ungkapnya.

    Pengasuh Panti Asuhan Suwondo (58) berterimakasih dan merasa senang dalam menerima penyaluran zakat dari Koramil 18/Ngluwar. Terlebih di bulan suci Ramadan saat ini, di mana pandemi Covid-19 belum berakhir.

    “Terimakasih kepada para anggota Koramil Ngluwar. Semoga zakat ini bermanfaat bagi anak-anak panti,” ucap Suwondo. (Pen0705/Narwan Eska)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini