-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satgas Covid-19 Pelalawan Sidak Mess Karyawan dari Luar Daerah

    Kamis, 27 Mei 2021, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T06:07:58Z

    Ads:

    Satgas Covid-19 Pelalawan Sidak Mess Karyawan dari Luar Daerah


    Pelalawan, indometro.id - Rabu (26/5/21), Di pimpin Bupati dan Kapolres Pelalawan, Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan melakukan pengecekan dan pendataan terhadap pekerja Karyawan PT. RAPP yang datang dari luar daerah beberapa waktu lalu.

    Pengecekan dilakukan di mess yang terdapat di beberapa lokasi, diantaranya Mess PT. NPE dan Mess PT. IMK di ruko komplek Kerinci Bisnis Center (KBC) tepatnya di belakang Ramayana Pangkalan Kerinci.

    Kemudian Mess PT. IMK, Mess PT. MULTIKON, dan Mess PT. NPE yang terletak di Terminal Lama, Pangkalan Kerinci. Selanjutnya Mess PT. IMK dan Mess PT. Pulau Intan yang terletak di Jalan Lingkar Ujung Pangkalan Kerinci.

    Tampak hadir Sekda Kabupaten Pelalawan, H T  MUKHLIS, M. Si, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharudin, SH, Pabung Kodim 0313 / KPR, Mayor Inf Salmon Tarigan, Kadiskes Kabupaten Pelalawan, H. Asril, S. KM, M. Kes.

    Hadir juga Kasat Pol PP Kabupaten Pelalawan, H Abu Bakar Fe, Kabid Pengawasan Disnaker Kabupaten Pelalawan, Syamsul Alam, Direktur RSUD selasih Pangkalan Kerinci, Dr Chairul Hamdi dan Camat Pangkalan Kerinci, Dodi Asma Saputra, S.STP.

    Pengecekan dilakukan sebagai langkah antisipasi tim gugus tugas Covid-19 dalam mencegah terjadinya kluster baru yang berasal dari luar daerah.

    Saat dilakukan pengecekan ada beberapa karyawan yang tidak memiliki surat hasil swab pcr, dan akan dilakukan karantina dengan penerapan prokes yang ketat, ujar Bupati Zukri yang juga Ketua Satgas Covid-19 Pelalawan.

    Ia meminta seluruh karyawan untuk dilakukan pengawasan guna mengantisipasi terjadi Pelanggaran prokes yang dimungkinkan akan dilakukan oleh para Karyawan.

    Dalam waktu yang sama Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK menghimbau kepada seluruh karyawan kontraktor untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, bersama kita putus mata rantai Covid-19, tandasnya.**

    #Cahyo.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini