-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Bersama Pemkab Pelalawan Taja Vaksinasi Covid-19 Terhadap Lansia

    Sabtu, 22 Mei 2021, Mei 22, 2021 WIB Last Updated 2021-05-22T14:41:01Z

    Ads:

    Foto : Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK (kanan) bersama Bupati Pelalawan H. Zukri Misran (Kiri) saat Vaksinasi Covid-19.


    Pelalawan, Indometro.id : Polres Pelalawan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Kesehatan taja vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tehadap 110 orang Lansia di Aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan, Sabtu (22/5/21) sekira pukul 09.00 sampai dengan 12.30 Wib.

    Hal ini dilakukan sebagai upaya Polres dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan guna menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pelalawan.

    Tutut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pelalawan Zukri Misran, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijadmiko, S.IK, Pabung Kodim 0313/ KPR Mayor Infantri Salmon Tarigan, dan Kadis Kesehatan, Asril M.Kes.

    Kegiatan vaksinasi dibuka langsung oleh Bupati Pelalawan Zukri Misran didampingi Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijadmiko, S.IK.

    Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan Zukri Misran menghimbau kepada masyarakat yang akan divaksin untuk tidak berkerumun dengan menjaga jarak, serta tidak merasa sombong dan merasa kebal terhadap virus sehingga mengabaikan prokes setelah dilakukan penyuntikan.

    "Himbau keluarga dan masyarakat sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah," papar Bupati terhadap 110 orang lansia yang divaksin.

    Senada dengan Bupati Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk lebih sadar dalam mematuhi protokol kesehatan serta lebih peduli terhadap bahaya Covid-19.

    "Dengan adanya upaya vaksinasi ini, kita berdoa bersama agar Covid-19 di hilangkan dari muka bumi ini, agar kita kembali kepada kehidupan normal seperti biasanya," pungkas Kapolres.**

    #Cahyo.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini