-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Muswil IX PPP Sulteng, Belum Hasilkan Ketua DPW

    redaksi
    Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T09:57:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Muswil IX PPP Sulteng, Belum Hasilkan Ketua DPW


    PALU, indometro.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IX bertema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”, di salah satu hotel, di Kota Palu, Sabtu (23/05) lalu.

    Anggota DPRD Provinsi Sulteng dari PPP, Fairus Husen Maskati, Senin (24/05), mengatakan, sesuai Petunjuk Teknis (Juknis) PPP, Muswil tersebut belumlah menghasilkan ketua DPW, melainkan formatur yang nantinya bertugas membantu ketua formatur untuk menyusun komposisi kepengurusan DPW PPP Sulteng.

    “Satu hal yang dipahami keliru dan ditanyakan oleh teman-teman tentang siapakah ketua wilayah terpilih. Jawabannya belum ada,” kata Fairus

    Dia menjelaskan, pemilihan formatur bukanlah berdasarkan suara terbanyak, tapi secara otomatis adalah DPP PPP (ex officio).

    “Selanjutnya, kita menunggu SK DPP PPP yang menunjuk Ketua DPW terpilih nantinya,” tuturnya.

    Ia juga berharap, Muswil IX PPP Sulteng yang dilaksanakan selama dua hari tersebut bisa menghasilkan suatu output yang baik bagi PPP untuk bisa meraih tiga besar pada Pemilu 2024 mendatang.

    Fairus mengajak kepada seluruh kader partai berlambang ka’bah itu itu untuk berdoa semoga DPP PPP dapat memilih ketua DPW yang terbaik yang dapat membawa perubahan PPP ke depan.

    Muswil IX tersebut dibuka Langsung oleh Ketum DPP PPP H. Suharso Monoarfa yang juga adalan Menteri Perencanaan Pembangunan RI,Dewan pertimbangan presiden Mardiono,Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi,Bendahara umum DPP Surya Batara, yang juga ketua HIPMI JABAR Dan rombongan lainnya.

    (AH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini