-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Medan Area Tegur Ormas Yang Membuat Arus Lalu Lintas Menjadi Macet

    AESENNEWSSUMUT
    Kamis, 06 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T07:34:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Kapolsek Medan Area
        Kompol Faidir Chan SH.MH



    Medan,indometro.id-Informasi yang dilaksanakan saat Buka Puasa Bersama serta pembagian" Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan serta paket sembako lebaran kepada fakir miskin.dalam hal tersebut .PAC PP Medan Denai melakukan penutupan satu ruas jalan, dari arah Amplas menuju Sukaramai sehingga terjadi menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.

    Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH. MH bersama Kanit Intel cek lokasi dan memberikan himbauan kepada penanggung jawab, kegiatan Zulfahri Nasution selaku Ketua PAC PP hari rabu jam (17.00) Wib di jalan Denai Kec. Medan Denai,05/05/2021.


    Padahal telah dilaksanakan koordinasi dengan PAC PP Kec. Medan Denai Zulfahri Nasution.agar mengikuti aturan Prokes Covid-19 saat membuat acara tersebut, ke dalam Pos PP PAC Medan Denai.namun hal tersebut sudah saling dipahami oleh PP PAC Medan Denai.

    Dengan ada nya himbauan Kapolsek Medan Area langsung para Ormas anggota PP PAC Medan Denai menggeser papan bunga dan bangku-bangku yang menutupi jalan.

    Selanjut nya pada jam (17.40 ) Wib seluruh jajaran anggota PAC PP Medan Denai melakukan pemberian sembako secara simbolis kepada kaum duafa anak yatim.dan fakir miskin yang melintas di jalan Denai.


    Sehingga menjelang hendak berbuka puasa jam (18.30) Wib Anggota PAC PP Medan Denai melaksanakan buka puasa bersama.


    "Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan.Menyampaikan Jam (19.20 )Wib untuk segala rangkain Kegiatan telah selesai dilaksanakan, situasi aman dan terkendali", Ujar
    Kapolsek Medan Area.



    ||AWI||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini