-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KAMPUS BUMI PERSADA SANTUNI ANAK YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA.

    Minggu, 09 Mei 2021, Mei 09, 2021 WIB Last Updated 2021-05-09T06:08:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lhokseumawe,  Keluarga Besar Kampus Bumi Persada Lhokseumawe menyantuni Anak Yatim dan buka Puasa bersama di Aula HBY,  Sabtu,  8 Mei 2021.


    Setiap tahunnya keluarga besar Kampus Bumi Persada yang terdiri STIE,  STIKes dan STKIP dan para mahasiswa dari 3 Sekolah Tinggi tersebut melaksanakan kegiatan penyantunan anak yatim yang ada disekeliling kampus dan buka puasa bersama. 


    Iskandar,  S. Kom., M. S M selaku Wakil Ketua III menyampaikan disore hari ini kami keluarga besar yang ada di bawah Yayasan Bina Bumi Persada berkumpul di Aula HBY untuk terbentuk kebersamaan dan kekeluargaan antara Yayasan,  unsur Pimpinan, Dosen dan para Mahasiswa dari ke 3 Sekolah Tinggi.


    Penyamtun Anak Yatim dan buka Puasa Bersama ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Suci Ramadhan. 


    Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Doa bersama untuk Almarhum Drs. Bukhari Yusuf selaku pembina Yayasan yang sudah meninggal,  semoga menjadi tambahan amal bagi almarhum. 


    BEM STIE dan STIKes selaku panitia dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan penyantunan Anak Yatim dan buka puasa bersaman sekaligus Doa bersama untuk Almarhum Drs. Bukhari Yusuf.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini