-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Isak Tangis Pelayat Hantarkan Lisbeth Martalena ButarButar Yang Tewas Ditikam

    redaksi
    Kamis, 27 Mei 2021, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T07:34:44Z

    Ads:

    Isak Tangis Ribuan Pelayat Hantarkan Lisbeth Martalena ButarButar Yang Tewas Ditikam 


    Simalungun, indometro id - Tewasnya Lisbeth Martha Butar Butar, Guru SD Negeri 173599 Lumban Lobu menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, rekan dan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Toba.

    Pantauan di indometro id di rumah duka, di Desa Lumban Lobu pada Rabu (26/05), tampak ribuan pelayat memadati lokasi menyampaikan bela sungkawa.

    Selain pihak keluarga, rekan dan masyrakat tampak rombongan Pemerintah Kabupaten Toba Bupati Poltak Sitorus turut hadir dalam acara adat pemakaman Lisbeth Martha Butar Butar, serta Ketua Punguan marga Butar Butar se-Kabupaten Toba.

    Sekretaris Kabupaten Toba Drs. Audhy murpi sitorus menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kehilangan pegawai negeri sipil di kabupaten Toba.

    Sekda berharap agar pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku dan diberi hukuman yang setimpal.

    Seperti diketahui, Lisbeth Martha Butar Butar ditemukan tewas di rumahnya dengan kondisi bersimbah darah dengan 24 luka tusukan di tubuhnya.

    Sampai saat ini belum terungkap siapa pelaku pembunuhan Lisbeth Martha Butar Butar yang dikenal sangat baik dan ramah dikalangan Guru dan masyarakat sekitar Lumban Lobu.

    ( EP / Edu Antonius Nainggolan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini