-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bripka Wan Rinaldy : Ayo Kita Patuhi Prokes Demi Kebaikan Kita Bersama

    Anang
    Kamis, 27 Mei 2021, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T08:04:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Bengkalis/Riau - Kapolsek Bantan Melalui Ba Unit Sabhara Polsek Bantan Bripka Wan Rinaldy selaku petugas yang Melaksanakan Pengamanan Di Bank BRI Selat Baru jalan Soekarno Hatta Desa Selat Baru  kecamatan Bantan kabupaten Bengkalis. Kamis  (27/05/2021).

    Tujuan dilakukan Pengamanan ini  supaya masyarakat Bisa Teratur dalam Pengambilan dana UMKM dan Mematuhi protokol kesehatan yang telah diberlakukan serta Mengantisipasi lonjakan Masyarakat Yang menerima Bantuan, Terangnya saat diwawancarai Indometro.id ,di depan pintu masuk Bank BRI .

    Bantuan untuk pelaku UMKM masing-masing ini diberikan sebagai tambahan modal kerja bagi para pengusaha mikro yang terdampak pandemi Covid-19.

    Bripka Wan Rinaldy menjelaskan "Dana hibah/bantuan ini di berikan pemerintah kepada masyarakat (pelaku UMKM) untuk bisa membantu pertumbuhan ekonomi terutama Usaha Mikro yang lesu akibat dampak dari Pandemi Covid 19.

    “Harapan Kami semoga dengan Adanya Penyaluran Bantuan Buat pelaku Usaha dapat menjadi solusi untuk meningkatkan produktivitas dalam mengembangkan usaha dengan harapan untuk dapat menggerakan ekonomi nasional yang sempat menurun dikarenakan pandemi covid – 19”.Tambah nya.

    Dan selanjutnya Bripka Wan Rinaldy berharap kepada warga yang terdaftar penerima UMKM ini harus lah mengantri dan mematuhi prokes yang berlaku dengan Jaga Jarak dan tetap menggunakan Masker demi mencegah penyebaran Virus Covid 19 untuk kesehatan kita bersama".tutupnya.(anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini