-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Indahnya Berbagi, Laskar Merah Putih (LMP) MAC Betung Kabupaten Banyuasin, Memberikan Santuni Anak Yatim

    Joni Karbot
    Senin, 10 Mei 2021, Mei 10, 2021 WIB Last Updated 2021-05-10T14:01:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuasin, indometro.id- Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak  Cabang (MAC) Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, mengadakan Pertemuan segenap Jajaran Kepengurusan sekaligus menyerahkan bantuan kepada Anak Yatim, Senen Sate Ponorogo, Betung,  Senin (01/05/2021). 

    Adapun tujuan kegiatan tersebut tak lain adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, membangkitkan semangat dan berjiwa Sosial dengan menyantuni anak yatim.

    Ketua Laskar Merah Putih MAC Betung, Vilkadi didampingi Wakil Ketua I Anton Widodo, Wakil Ketua II Joni Karbot, Sekretaris Abdurosyid beserta jajaran Kepengurusan MAC Betung. Dalam pelaksnaannya, penyelenggara juga sekaligus Laskar Merah Putih Berbagi bersama anak yatim, hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian LMP terhadap Kepedulian Sosial kemasyarakatan di masa pandemi copid-19.

    Ketua LMP MAC Betung, Vilkadi, mengatakan, giat tersebut merupakan apresiasi kepedulian terhadap terhadap sesama dengan memberikan bantuan kepada anak yatim.

    “Intinya, kegiatan ini adalah satu bentuk nyata kepedulian LMP terhadap masyarakat,” kata Vilkadi

    Wakil Ketua LMP MAC Kacamatan Betung, Anton Widodo menambahkan, selama pelaksanaan kita juga memberikan pengarahan/himbauan kapada jajaran pengurus, untuk tetap exist dan selalu terdepan dalam berbagai kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

    “Artinya, dalam melakukan pergerakan kita harus selalu exist jangan hanya sampai disini saja. LMP ketika dibutuhkan masyarakat kita harus menjadi garda terdepan dalam mengayomi dan membantu masyarakat,” tambahnya.

    Dalam kegiatan sosial berbagi dengan Menyantuni Anak Yatim, terpantau dilapangan oleh awak media, kegiatan ini tetap mematuhi Pertokol Kesehatan, segenap pengurus dan Srikandi LMP MAC Betung


    Repoter   :  Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini