-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Hari Jelang Lebaran, Kondisi Pajak Pagi Kutacane Masih Sepi Pengunjung

    batnews.site
    Selasa, 11 Mei 2021, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T11:32:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    KUTACANE, indometro.id– Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, suasana di bagian pakaian Pajak Pagi Kutacane masih tampak sepi. Tidak banyak pengunjung yang datang untuk berbelanja pakaian, kerudung, mukena ataupun kelengkapan ibadah dan persiapan Lebaran lainnya.

    Perayaan Hari Raya Idul Fitri di Indonesia sendiri biasanya identik dengan kegiatan mudik atau pulang kampung serta pakaian baru di hari raya. Sebelum pandemi merebak, kebanyakan umat Islam akan mulai memadati pusat perbelanjaan untuk membeli pakaian baru yang digunakan ketika Lebaran.
    Dari pantauan indometro.id (11-05-2021) Selasa, suasana di Pajak Pagi Kutacane 13 hari menjelang Lebaran masih tampak sepi. Beberapa pengunjung yang datang banyak yang mendatangi toko kerudung dan perlengkapan pakaian muslim. Sementara lapak pakaian lainnya nampak sepi, sehingga para penjual nampak duduk di lorong menunggu pembeli.
    Ini diluar prediksi karena kebiasaan masyarakat Aceh Tenggara untuk keperluan Idul Fitri berbelanja ke Sumatera Utara. Biasanya menunggu THR cair tapi dengan adanya pelarangan mudik mulai tanggal 6 Mei 2021, jadi masyarakat terutama PNS seharusnya berbelanja menyerbu pajak pagi.

    Seorang warga dari kalang PNS mengatakan kepada indometro.id untuk saat ini masih dalam posisi menahan diri. Terutama akibat dari kebijakan recofusing anggaran dari pemerintah pusat. Kedepannya masih ada lagi yang dihadapi, yakni masuk tahun ajaran baru.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini