-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPM Unindra jakarta menyelenggarakan Sinkronisasi Konstitusi KBMU

    Progress_unindra
    Kamis, 20 Mei 2021, Mei 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T18:45:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
                                (foto pengurus DPM Unindra)

    Indometro.id - Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Indraprasta PGRI jakarta menyelenggarakan kegiatan sinkronisasi konstitusi keluarga besar mahasiswa unindra (KBMU) sejak selasa 19 Mei s.d 22 Mei 2021 di bogor.

    Ini merupakan salaha satu program kerja dari DPM Unindra masa bakti 2019-2021 untuk menentukan kebijakan-kebijakan organisasi.

    Nasrul Matdoan selaku wakil DPM Unindra memaparkan ke awak media Indometro.id maksud dari kegiatan ini untuk melaraskan AD, ART, GBHO, GBPK, GBHK, dan petunjuk teknis agar terarah dan tersistematis demi ormawa Unindra kedepan yang lebih baik.

    Nasrul pun menambahkan sebelum melakukan sinkronisasi konstitusi KBM Unindra ada beberapa tahapan yang di lalui yaitu kotak aspirasi konstitusi online sebagai menampung aspirasi mahasiswa online, door to door sebagai penyerapan aspirasi langsung dari ormawa dan kajian-kajian dari masing-masing pengurus sehingga ini sebagai bahan untuk disinkronisasi.

    Karena, rangkaian dari kegiatan ini yaitu sidang pleno untuk mengasahak konstitusi KBM Unindra.

    Dari kegiatan sinkronisasi Nasrul selaku Wakil DPM unindra mengharapkan agar kedepan melalui kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh DPM periode 2019-2021 dapat dipatuhi dan dilaksanakan oleh generasi selanjutnya.

    Selain itu juga sangat diharapkan mahasiswa baik itu mahasiswa yang tergabung dalam ormawa maupun tidak dapa memberikan aspirasi berupa aturan-aturan demi kemajuan ormawa dan kampus kita.(tutup nasrul)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini