-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Karlahut, Serda Nasril Efendi Tanjung Lakukan Patroli Karlahut di Desa Sungai Tengah

    Anang
    Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T04:28:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Cegah Karlahut, Serda Nasril Efendi Tanjung Lakukan patroli karlahut di Desa Sungai Tengah 


    Kepulauan Meranti  Riau, indometro.id - Serda Nasril Efendi Tanjung Melaksanakan Patroli Karhutla bersama Linmas desa serta Perangkat Desa Di Desa Sungai Tengah Dusun Ill RT 01 Kec. Merbau Kab.Kepulauan Meranti

    Hal itu disampaikan Anggota Koramil 08/Merbau Serda Nasril Efendi Tanjung bahwa kegiatan  Patroli Karhutla bersama Masyarakat di Desa Sungai Tengah Kecamatan Merbau sekaligus untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

    "Kami memberikan himbauan agar masyarakat tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar, karena ini akan berdampak membahayakan bagi wilayah yang lain," Serda Nasril Efendi Tanjung. Senin (24/05/2021).
    Disampaikan Serda Nasril Efendi Tanjung, bahwa kegiatan patroli tersebut, selain memberikan himbauan kepada masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa wilayah Kecamatan Merbau khususnya di desa Sungai Tengah dalam kondisi aman dalam hal karhutla.

    "Agar karlahut tidak terjadi, kita selalu memberikan pengarahan kepada masyarakat khususnya di Desa Sungai Tengah yang merupakan daerah binaan kita tentang bahaya karlahut," Sambung 
    Serda Nasril Efendi Tanjung.

    Kegiatan patroli karlahut ini berjalan  Dengan aman dan Terkendali.**

    (adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini