-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cara unik Pemuda Blok Tengah Desa Tanjakan untuk memeriahkan Hari lebaran idul Fitri 1442 H

    Jumat, 14 Mei 2021, Mei 14, 2021 WIB Last Updated 2021-05-14T09:09:47Z

    Ads:



    INDRAMAYU,INDOMETRO.ID ,-----Banyak cara untuk menyambut hari raya lebaran idul Fitri 1442 H dengan memeriahkan yang unik dan seru bagi kalangan masyarakat Indramayu khususnya desa tanjakan  kecamatan krangkeng dengan mengadakan berbagai lomba dan panjat pinang.

    Terpantau oleh awak media Jumat ( 14/05/2021) di desa tanjakan blok tengah  beberapa lomba sudah disiapkan yang di pasang di pinggir jalan seperti panjat pinang yang model hadiahnya berupa sembako dan alat alat dapur dan elektronik. sopian selaku panitia penyelenggara mengungkapkan "selain itu juga  ada beberapa lomba yang sudah disiapkan berupa memasukan paku kedalam botol dan lomba joged . Kegiatan ini hanya di lakukan oleh anak anak yang seumuran masih sekolah saja .



    Dalam perlombaan ini Alhamdulillah masyarakat di sekitar mendukung kegiatan ini dengan di buktikan donatur yang di berikan oleh masyarakat sekitar yang sangat antusias Memberikan dengan ikhlas.
    Panitia sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini semua bisa terlaksana dan masyarakat bisa terhibur dengan kegiatan seperti ini dan ada yang ikut lomba panjat pinang  bagi masyarakat yang bersedia "pungkasnya.


    ( Mataram)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini