-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Banyuasin Himbau Masyarakat Tetap Menerapkan Prokes

    Joni Karbot
    Senin, 17 Mei 2021, Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T16:11:06Z

    Ads:


    Banyuasin, indometro.id- Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Wakil Bupati H Slamet, Sekretaris Daerah (Sekda) HM Senen Har mengikuti Video Conference Pengarahan Presiden RI Kepada Kepala Daerah Bersama Forkopimda Seluruh Indonesia, Senin (17/05).

    Pada arahannya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengingatkan kepada seluruh kepala daerah se Indonesia untuk selalu waspada peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia.

    Presiden mengajak seluruh Kepala Daerah se Indonesia untuk dapat sama-sama berjalan secara beriringan, baik dalam memperbaiki ekonomi nasional maupun memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Indonesia.

    Usai mendengarkan pengarahan Presiden RI Joko Widodo, Bupati Banyuasin beserta Forkopimda Banyuasin, kembali mengikuti Video Conference untuk mendengarkan pengarahan dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

    Menanggapi apa yang menjadi bahasan dalam Video Conference yang berlangsung secara Virtual ini, Bupati Banyuasin Askolani mengatakan, akan menindaklanjuti apa yang menjadi arahan Presiden dan Gubernur sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama bisa tercapai.

    “Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati dengan tetap menerapkan prokes karena Covid-19 ini masih berkeliaran,” ucapnya.

    Terkait pemulihan ekonomi, lanjut dia, pemerintah Kabupaten Banyuasin selalu berusaha menyeimbangkan antara kesehatan, keselamatan dan kebutuhan ekonomi.

    “Sampai saat ini pun ditengah pandemi seperti ini kami selalu mengupayakan semaksimal mungkin agar ekonomi di bumi sedulang setudung ini tetap stabil dan bisa meningkat,” pungkasnya.

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini