-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

BKPB PP Bagikan 1000 Nasi Kotak dan 2500Takjil dan Masker

redaksi
Jumat, 07 Mei 2021, Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-08T04:28:42Z
iklan disini :



BKPB PP Bagikan 1000 Nasi Kotak dan 2500Takjil dan Masker 


Kota Batu Jawatimur, indometro.id - Kegiatan sosial " Kamis Berbagi " yang di inisiasi oleh Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana kota Batu ( BKPB ) Pemuda Pancasila ( PP )  kota Batu, pada kegiatan ke empat di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, bagikan 1000 nasi kotak dan 2500 takjil dan masker grtais.

Kegiatan sosial yang di laksanakan di area jalan seputar alun-alun kota Batu ini di dukung dari berbagai elemen masyarakat. Kamis ( 6/6/2021 ).

Ketua Badan Kesehatan Dan Penanggulangan Bencana ( BKPB ) Pemuda Pancasila ( PP ) kota Batu Gaib Sampurno bahwa sukses kegiatan sosial " Kamis Berbagi " ini berkat dukungan semua pihak.

" Mulai kegiatan " kamis berbagi " pada hari pertama hingga ke empat pembagian takjil dan masker gratis ini mendapat dukungan semua fihak ". ucapnya.

Dengan semboyan guyub rukun sek lawase ini, kegiatan ini di dukung dan di ikuti oleh berbagai elemen msyarakat.

" Adapun dukungan berasal dari Partai Golkar kota Batu, PDIP kota Batu, PKB kota Batu, Partai Gerindra kota Batu, PKS kota Batu, PAN kota Batu, Partai Demokrat kota Batu, AMPG Kota Batu, KPPG Kota Batu, BPBD kota Batu, POBSI kota Batu, Carabao Billiards Indonesia, Kafe Ubi, Cafe Dendeng Ontong, Samba Karaoke, HKTI kota Batu, ASA air mineral, Paguyuban Tosan Aji, FPBR kota Batu, Kalalo Salon, Suliono SH, Chicken Tok Tok, Perumdam Among Tirto kota Batu, P.Cory Pemkot Batu, P.Sugeng Dinas pertanian, Ibu Sri Astutik dan rekan-rekan media yang selalu mendukung lewat publikasi kegiatan sosial " kamis berbagi " mulai kegiatan pertama hingga ke empat ini.

Sebagai ucapan terima kasih dan untuk mempererat tali silaturahmi usai kegiatan ini juga di.laksanakan buka puasa bersama di kafe Ubi, tentunya kami laksanakan dengan menerpakan protokol kesehatan ". jelasnya.

Semoga elemen yang mendukung kegiatan sosial " Kamis berbagi " ini di catat oleh Allah SWT.

" Semoga di Ramadhan tahun depan kita masih bisa bersama-sama melaksanakan kegiatan " Kamis Berbagi " ini ". harapnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat kota Batu pada lebaran tahun ini agar tidak melakukan mudik atau melarang anggota keluarga yang di luar kota Batu agar tidak mudik ke kota Batu.

" Mari kita sayangi keluarga dan semoga kita semua dilindungi oleh Allah SWT, Amin ". imbuh Gaib Sampurno yang juga ketua LSM Alap-Alap ini. 

( Har).

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+