-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bentuk Sinergitas TNI-Polri, Petugas Pos Pam V Carrefour Operasi KRYD Patroli Bersepeda dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

    AESENNEWSSUMUT
    Sabtu, 22 Mei 2021, Mei 22, 2021 WIB Last Updated 2021-05-22T10:42:52Z

    Ads:





    Medan,indometro.id|Sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan
    memberikan imbauan kepada masyarakat akan kesadaran tentang protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu 22/05/2021.

    Pada operasi KRYD yang dipimpin Ka Pospam V Carrefour Iptu R.H Situmorang, petugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru melakukan patroli bersepeda diseputaran Pos Pam V Carrefour Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah.


    "Kegiatan ini di lakukan dalam bentuk sinergitas TNI Polri yang tujuannya untuk memberikan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat dan menghimbau terkait keamanan untuk mencegah dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas seperti terjadinya tindak kejahatan 3C,"kata Iptu R.H Situmorang.


    Menurutnya dengan dilakukan patroli bersepeda ini dapat mempererat kemitraan antara TNI Polri dengan masyarakat.


    "Dengan adanya kehadiran TNI Polri bersepeda ini maka orang yang akan melakukan kriminalitas pasti berpikir untuk dua kali berbuat jahat dan masyarakat pun menjadi nyaman,"ujarnya

    Sembari melakukan patroli bersepeda, Ka Pospam V Carrefour mengatakan petugas membagikan masker gratis kepada sejumlah masyarakat baik yang hendak masuk kedalam gedung dan petugas security maupun tukang becak, dll.

    "Saat sedang melaksanakan patroli bersepeda, petugas masih menemukan beberapa warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, kemudian di dekati petugas untuk diberikan masker dan di berikan himbauan agar selalu mengenakan masker serta mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

    Dengan dilakukannya kegiatan patroli bersepeda ini, diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan dapat memutus mata rantai peredaran virus Covid-19.


    "Selama berlangsungnya kegiatan KRYD bersepeda ini berjalan dengan lancar dan kegiatan akan terus kita lakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.


    |||DD AWI|||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini