-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Gencarkan Sosialisasi Karhutla

    Sabtu, 29 Mei 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2021-05-29T07:06:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Gencarkan Sosialisasi Karhutla


    Muara Teweh, indometro.id.  Antisipasi musim kemarau yang mengakibatkan  terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah menggelar kegiatan sosialisasi Karhutla yang bertempat di Desa Trahean Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara, Sabtu (29/05/21).

    Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah, mengatakan sosialisasi Karhutla, sebagai partisipasi prajurit TNI Angkatan Darat untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah rawan Karhutla, khususnya Desa Trahean Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara. 

    Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah, yang bertugas di Posramil Desa Trahean melakukan sosialisasi yang mengarah tentang bahaya dan dampak yang ditimbulkan dari Karhutla.

    “Ini sebagai bentuk antisipasi, sekaligus himbauan kepada warga agar tidak melakukan pembakaran hutan secara liar,” katanya.

    Sosialisasi mencegah kebakaran hutan dan lahan efektif dilakukan melalui komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan jajaran Posramil Desa Trahean melalui Babinsa di lapangan yang dinilai efektif mencegah kebakaran hutan.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini