-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Tinjau Penerapaan Prokes di Pasar Sandang Pangan

    Anang
    Senin, 24 Mei 2021, Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T04:35:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Tinjau Penerapaan Prokes di Pasar Sandang Pangan


    Kepulauan Meranti Riau, indometro.id - Babinsa Koramil 02 / Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan Pendisplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di pasar Sandang Pangan Jln. Merdeka.

    Koramil 02/ Tebing Tinggi Sertu A.Harianja bersama Serda Z.Harahap di jln merdeka Kelurahan Selatpanjang Barat, Kec.Tebing Tinggi Kab.Kepulauan Meranti. Senin (24/05/2021)
     

    "Tujuan dari untuk menghimbau kepada warga agar Menjaga Jarak Aman, Menggunakan Masker, selalu menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)", terang Babinsa 

    "Kami juga berharap kepada Masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.
    " dan haruslah Mendukung Program Pemerintah Untuk Menggunakan Masker Sesuai Dengan Protokol Kesehatan Untuk Meminimalisir Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Di Wilayah Kab.Kepulauan Meranti", Tambah Babinsa .

    Dalam kegiatan Pendisplinan Masyarakat Produktif Aman Covid-19 di pasar Sandang Pangan Jln. Merdeka Berjalan dalam Keadaan Tertib, Lancar dan Aman.**(adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini