Ticker

6/recent/Ticker-posts

Wujud Empati, Satgas 512/QY Bantu Warga Yang Berduka Di Perbatasan Papua

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Kalilapar saat berkunjung kerumah duka 


Keerom, indometro.id -  Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Kalilapar berkunjung kerumah duka dan membantu proses pemanakan Veronika Ibe (60) salah satu warga Kampung binaan yang meninggal dunia karena sakit komplikasi yang sudah menahun di Kampung Sach, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pos Wambes kepada masyarakat binaan yang sedang berduka dengan harapan dapat meringankan beban keluarga yang di tinggalkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom. kamis (8/4/2021).

"Setelah mendapat kabar duka tersebut, Pos kalilapar yang dipimpin langsung oleh Danpos Letda Inf Wahyu Luhur Priyono, bergegas ke rumah duka untuk membantu prosesi pemakaman Ibu Veronika Ibe" terang Dansatgas.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya anggota Pos Kalilapar untuk bersosialisasi dengan masyarakat binaan, sehingga terwujud hubungan yang harmonis dan komunikasi baik" imbuhnya.

Anggota Pos kalilapar juga menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan serta ikut mendoakan agar Veronika Ibe diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Adapun Martinus Ibe (37), salah seorang kerabat keluarga yang berduka ketika di temui Danpos Kalilapar mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota Pos yang telah membantu prosesi pemanakan Veronika Ibe.

"Kami selaku keluarga mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota Pos yang sudah membantu pemakaman kakak kami, semoga kebaikan anggota Pos diberkati Tuhan" ucap Martinus.

Pen Satgas Yonif Mekanis 512/QY/Mhd

Artikel Terkait