-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tidak dari 24 Jam perampok Koperasi Didoor Polisi

    Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T19:16:50Z

    Ads:



    INDRAMAYU, INDOMETRO.ID, ---Kurang dari dua puluh empat jam, Perampokan yang menimpa Kantor Koperasi Arta Yaksa Mandiri di Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu berhasil diungkap.

    Petugas gabungan Unit Reskrim Polsek Lelea bersama Resmob Polres Indramayu berhasil menangkap dua orang pelaku. Keduanya ditangkap di dua tempat yang berbeda di Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.

    Naas, Satu dari dua pelaku perampokan kantor Koperasi Arta Yaksa Mandiri tersebut, terpaksa ditembak oleh polisi pada bagian kaki karena melawan saat akan ditangkap.

    Peristiwa perampokan kantor koperasi itu sendiri terjadi pada Jumat 16 April 2021 sekitar jam 13.10 WIB. Saat itu kantor koperasi dalam keadaan sepi.

    Kedua pelaku yakni masing-masing berinisial Sf dan Rj, memanfaatkan
    situasi sepi itu untuk menyatroni kantor koperasi. Mereka masuk dengan leluasa dan menggasak puluhan BPKB motor, dokumen dan sejumlah uang.

    Tak lama kemudian Pegawai koperasi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lelea. Dengan berbekal kamera pengintai (CCTV), Kanit Reskrim Polsek Lelea, Bripka Wahyudin, selanjutnya melakukan penyelidikan.

    Dan dari rekaman CCTV itu pulalah, polisi akhirnya bisa mengidentifikasi kedua pelaku yakni Sf dan Rj.

    Bersama Resmob Polres Indramayu, anggota Unit Reskrim Polsek Lelea lalu memburu keduanya. Keberadaan kedua tersangka dengan mudah dapat diketahui. Dan Sf dan Rj pun ditangkap tak sampai dua puluh empat jam yakni pada Sabtu 17 April 2021 kemarin.

    Rj ditangkap di kediamannya di Kecamatan Cikedung. Tak jauh dari rumah Rj, polisi juga berhasil menangkap Sf.

    “Sayangnya Rj melakukan perlawanan dan berusaha kabur saat akan ditangkap. Maka kami memberikan tindakan tegas terukur, melumpuhkan tersangka,” ungkap Kapolsek Lelea, AKP Agus Priyanto, Minggu 18 April 2021. (Mataram)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini