-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sofyan apresiasi langkah- langkah kerja Bupati Bengkalis Sofyan

    Anang
    Selasa, 20 April 2021, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T16:28:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

       Sofyan saat menyampaikan beberapa cacatan untuk penanganan Covid-19 Di kabupayen bengkalis 

    Bengkalis - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Paripurna laporan Badan Anggaran (Banggar) DPRD terhadap LKPJ Bupati Bengkalis 2020 rapat yang dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB. Selasa (20/04/2021)

    Dalam Rapat Paripurna itu, Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekretaris Daerah, H. Bustami HY. Sedangkan anggota DPRD yang menandatangani sebanyak 24 orang. Namun, dari 24 anggota DPRD yang menandatangani yang hadir di ruang Rapat Paripurna hanya 7 orang, sisanya mengikuti secara virtual.

    LKPJ Bupati Bengkalis TA 2020 telah dibahas oleh Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkalis sesuai dengan mekanisme kerja dewan. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Banggar pada Paripurna oleh juru bicara Hj. Zahraini dihadapan wakil ketua I sekaligus pimpinan rapat Syahrial yang didampingi oleh wakil ketua II Sofyan dan Sekda Bengkalis H. Bustami HY.

    Dalam hal ini ada catatan-catatan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD. Beberapa diantaranya dari fraksi PDI Perjuangan oleh Wakil Ketua Sofyan yang memberikan apresiasi atas langkah kerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis, hal tersebut juga harus dibarengi dengan etos kerja masing-masing SKPD.

    Kemudian ia meminta kepada Bupati Bengkalis untuk betul-betul serius dalam penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkalis yang saat ini kembali banyak terjadi kasus positif. Ia mengajak pihak eksekutif dan legislatif untuk memberi contoh yang baik kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19."ucapnya. (adm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini