-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Safari barbar

    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T21:03:58Z

    Ads:

    Pemkab palas Safari Romadhon di BarBar




    Palas indometro 27/04

     Wakil Bupati Padang lawas  drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, hadiri Safari Romadhan di Kec. Barumun Barat, kegiatan dilaksanakan diKantor Camat setempat, Desa Gading. Kab. Palas, Selasa (27/04/2021).

    Wabub Zarnawi dalam sambutannya, Safari Romadhan merupakan sarana untuk pengembangan syiar agama Islam di bulan Ramadan. Dan merupakan  silaturahmi antar sesama, baik itu antara atasan dan bawahan, pemerintah dengan masyarakat, dan sesama muslim dengan muslim lainya, agar terjalin komunikasi yang baik.

    Wakil bupati padang lawas Zarnawi  pasaribu menyerahkan bantuan kepada puluhan a nak yatim serta bantuan secara simbolis, berupa bantuan ambal sajadah, untuk masjid dan musalla, seperti yang telah dilakukan pada kecamatan lain yang sudah dikunjungi dalam acara yang sama.

    Beliau berharap Bantuan tersebut dapat bermanfaat serta dapat diperguanakan sebaik-baiknya untuk kepentingan bersama. Pantuan media  sepanjang kegiatan safari rom adhon berlangsung protokol kesehatan tetap terlak sana.(BS)

    Kateg
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini