Ticker

6/recent/Ticker-posts

Rekrutmen Seleksi Anggota Polri 2021, Kapolres Tebing Tinggi Tandatangani Fakta Integritas

Rekrutmen Seleksi Anggota Polri 2021, Kapolres Tebing Tinggi Tandatangani Fakta Integritas


Tebing Tinggi, Indometro.id - 
Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah menerima pendaftaran calon Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama anggota tahun 2021.
Proses seleksi telah dilakukan sesuai mekanisme dan persyaratan yang telah ditetapkan.
Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK memimpin penandatanganan Fakta Integritas dalam rangka Rekrutmen Seleksi Anggota Polri  Tahun 2021 melalui Zoom Meeting di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Jalan Pahlawan, Selasa (13/4/2021) pagi.



Turut hadir dalam acara tersebut, Waka Polres Kompol Sarponi, Kabag Sumda AKP Baidawi, Kasubbag Pers AKP A.Yani, Kasi Was Iptu  W Silitonga, Kasi Propam Ipda R Siahaan S.Th, Paurkes Nurhappi Pasaribu, S. Kep, Panitia Pabanrim, perwakilan orang tua Casis dan para Calon Siswa Tahun 2021.

Dalam arahan dan bimbingan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso S.IK menyampaikan dalam berkompetisi silahkan lakukan secara jujur dan baik, "  dimana dari yang baik akan menghasilkan yang terbaik, tentunya kita sebagai manusia biasa harus berusaha dan berdoa serta hasil akhir kita serahkan kepada Tuhan " pesannya.




Ditambahkan Kapolres dalam berkompetisi harus transparan dan kejujuran adalah modal utama, " dan bila ada yang melakukan kecurangan agar Provost memprosesnya " pungkasnya.

Sesuai dari hasil keterangan Kapolres kepada wartawan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan, jumlah pendaftar dan verifikasi sebanyak 170 orang dengan rincian Akpol 13 orang (pria),  Bintara PTU  ( Polisi Tugas Umum ) 142 orang terdiri dari pria 119 orang, wanita 23 orang, Bintara TI ( Teknologi Informasi ) pria 6 orang, dan Tamtama terdiri dari pria sebanyak 9 orang.
(IY)


Artikel Terkait