-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    RAFFAKI Carwash, Tempat Cuci Mobil Dan Motor Yang Nyaman Dan Strategis di JL. Tiban Asri Kota Batam

    Hery Ferdian
    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T22:42:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    BATAM - Cucian Mobil RAFFAKI Carwass hadir untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan suasana nyaman dan lokasi strategis di Jl. Tiban Sari Kota Batam.

    "Kami baru saja buka dan tentunya ingin memberikan penawaran terbaik bagi pemilik kendaraan. Jadi silahkan mampir dan buktikan pelayanan paripurnanya," ucap Hasbullah Manajer Cuci Mobil RAFFAKI Carwass kepada Awak Media.(18/04/2021).

    Cucian RAFFAKI Carwass hadir untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan, pria yang hobi dengan otomotif ini menuturkan, tarif jasa cuci satu unit kendraan kami sangat terjangkau. Sedan dan sejenisnya hanya Rp 25 ribu, Motor bebek Rp 12 .000, Pelanggan pun bisa memilih jasa pencucian yang diinginkan namun tentunya harga menyesuaikan.


    "Kami jamin mobil Anda bersih mengkilap keluar dari RAFFAKI Carwass. Jika tak bersih, silahkan klaim untuk kembali sebagai garansi," ucapnya.

    RAFFAKI Carwass selain cucian kendaraan, Kami juga menyediakan rental mobil, dengan unit avanza, inova, jaz, dan banyak lainnya.ucap pria yang juga manajer Tim Futsal Varenti FC.

    Berada di Jalan Tiban Asri Kota Batam, Cucian RAFFAKI Carwass memang berlokasi sangat strategis. kami ada di jalan Tiban asri, Lokasi pas jalan besar di bawah tiban taman sari.pinggir jalan, Jika pengendara melintas maka akan langsung menjumpai tempat cuci mobil ini.terang Hasbullah yang juga aktif Melakukan aksi sosial Dengan Honda Jazz Club Indonesia Batam.

    “Motto kami adalah pelayanan cepat, bersih dan nyaman. Dikerjakan dalam waktu singkat, tapi hasilnya tetap kinclong, dan bersih,” ujar suami Hesty Riani yang kini sibuk mengembangkan berbagai bisnisnya.

    Dikatakannya, pihaknya menjamin produk sabun cuci kendaraan yang digunakan berkualitas terbaik, sehingga pemilik kendaraan tidak kuatir akan rusaknya cat badan kendaraan.Tutup Hasbullah.***Hery 



    Bila ada keluhan dan usulan dan sebagainya tentang RAFFAKI Carwass, Langsung Hubungi kami di Nomor :085326292999(WA), kami siap melayani.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini