-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Giat Operasi Yustisi PPKM Di Dua Titik Lokasi

    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T09:35:58Z

    Ads:




    Indometro,Kodam Jaya - Jakarta Barat. Petugas gabungan Tiga Pilar Koramil 06/KD mulai dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kec Kalideres melaksanakan kegiatan operasi yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Dua titik lokasi sentra transportasi yaitu, Terminal dan Stasiun. Rabu (28/04/2021) 

    Seperti pantauan di Terminal Bus Kalideres serta Stasiun Kalideres sosialisasi dilakukan kepada para penumpang yang masih belum memahami tentang PPKM pembagian masker pun dilakukan untuk warga yang kedapatan tidak memakai masker serta memberikan edukasi kepada mereka.

    Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat ditemui mengatakan, " Untuk kegiatan operasi yustisi PPKM hari ini mensosialisasikan sekaligus memberikan kegiatan secara nyata dilapangan berupa pembagian masker Juga pelaksanaan edukasi yang sifatnya lebih membuat masyarakat tertib terhadap 3M," kata Danramil. 

    " Untuk Dua titik lokasi kegiatan operasi yustisi PPKM menyebut diantaranya, 

    " Terminal Bus Kalideres, Jl. Daan Mogot RT 07 RW 01, Kelurahan Kalideres Jakarta Barat dengan personil 14 personil dengan rincian, Anggota Koramil 06/KD 2 personil, anggota Polsek Kalideres 5 personil, Pol PP 2 personil
    Dishub 5 personil, dan  Distribusi Masker 50 masker.

    " Stasiun Kalideres Jl. Tanah  Tinggi RT. 05/03 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat dengan personil 3 personil, dengan rincian, Anggota Koramil 06/KD 1 personil dipimpin Pelda Budiyo, dan PKD Kereta 2 personil. 

    " Sasaran yang kami tentukan mulai tempat keramaian, Agak membesar yang ada di wilayah Kec Kalideres Nanti kami lakukan kegiatan yang sifatnya menertibkan." Jelas Danramil. (Sumber Koramil 06/KD)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini