Ticker

6/recent/Ticker-posts

Peringati HUT ke-60, Divif 2 Kostrad Gelar Bakti Sosial Donor Darah di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad


Indometro,Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad, Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (26/4/2021).

Selain dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad, kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh prajurit dan Persit Satjar Divif 2 Kostrad wilayah Malang Raya ini merupakan wujud nyata partisipasi Divif 2 Kostrad dalam mewujudkan kepedulian kepada saudara kita yang membutuhkan darah ditengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Mewakili Pangdivif 2 Kostrad, Asisten Personel (Aspers) Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad tahun 2021, dan juga menjadi bentuk kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap sesama terutama pemenuhan kebutuhan darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan, terutama di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan agar kegiatan donor darah benar-benar dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua, khususnya dalam membantu Pemerintah dalam program pelayanan masyarakat, sehingga Indonesia semakin maju, makmur dan sejahtera,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

Artikel Terkait