-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati HUT ke-60, Divif 2 Kostrad Gelar Bakti Sosial Donor Darah di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad

    Selasa, 27 April 2021, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T04:47:47Z

    Ads:


    Indometro,Jakarta. Dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad, Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar acara bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (26/4/2021).

    Selain dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad, kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh prajurit dan Persit Satjar Divif 2 Kostrad wilayah Malang Raya ini merupakan wujud nyata partisipasi Divif 2 Kostrad dalam mewujudkan kepedulian kepada saudara kita yang membutuhkan darah ditengah pandemi virus Corona (Covid-19).

    Mewakili Pangdivif 2 Kostrad, Asisten Personel (Aspers) Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad tahun 2021, dan juga menjadi bentuk kepedulian Divif 2 Kostrad terhadap sesama terutama pemenuhan kebutuhan darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan, terutama di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

    “Dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan agar kegiatan donor darah benar-benar dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua, khususnya dalam membantu Pemerintah dalam program pelayanan masyarakat, sehingga Indonesia semakin maju, makmur dan sejahtera,” pungkasnya. (Penkostrad).

    Autentikasi
    Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini