-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati Hari Kartini, Ketua TP-PKK Dan DWP Batu Bara Berbagi Takjil

    redaksi
    Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T02:43:28Z

    Ads:

    Peringati Hari Kartini, Ketua TP-PKK Dan DWP Batu Bara Berbagi Takjil 


    Batu Bara, indometro.id - Peringati Hari Kartini, Ketua TP,-PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, SE bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Khairani Sakti Alam Siregar, Camat Sei Balai Krt. Hanafi berbagi Takjil ke masyarakat Kecamatan Sei Balai. Kamis (22/04/2021). 

    Terlihat masyarakat Kecamatan Sei Balai sangat antusias menerima takjil yang diberikan oleh Ny. Maya dan Ny. Khairani. Tidak hanya itu Ketua TP PKK Batu Bara dan Ketua DWP Batu Bara serta Camat Sei Balai membagikan masker kepada masyarakat sambil menghimbau penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

    "Sebanyak tujuh ratusan bungkus takjil dibagi - bagikan kepada masyarakat Desa Sei Balai dan 14 Masjid yang berada di Kecamatan Sei Balai",ujar Ny. Maya Zahir 

    "Pemberian takjil ini merupakan dari kumpulan dana pribadi pengurus TP-PKK dan DWP Kabupaten Batu Bara",ungkap Ketua TP-PKK 

    "Sebelum Bulan Ramadhan, pemberian seperti ini rutin dilakukan. Karena ini kebetulan Bulan Suci Ramadhan, Kami menggantikan dengan takjil untuk diberikan kepada  masyarakat",tutup Ny. Maya Zahir. 

    Kabid Humas Pemkab Batu Bara / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini