-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil Tulis Bersama Masyarakat Gotong Royong Renovasi Mushola Al-ikhlas

    Rabu, 07 April 2021, April 07, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T04:32:06Z

    Ads:

    Jajaran koramil Tulis, ambil peran dalam gotong royong Karya Bakti renovasi mushola.


    Batang, indometro.id - Wujud Kemanunggalan antara TNI bersama rakyat dibuktikan ditengah tengah masyarakat, seperti yang dilakukan Koramil 12/Tulis jajaran Kodim Batang, Danramil bersama para Babinsanya membantu masyarakat merenovasi pembangunan Mushola Al-ikhlas di Dukuh Kepanjen, Desa Kebumen, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Selasa (6/4/21)

    Danramil 12/Tulis Kapten Inf Supirno mengungkapkan, ''dengan melalui kegiatan karya bhakti TNI yang dilakukan dengan pendekatan silaturahmi, berbaur dengan masyarakat membantu pelaksanaan pembangunan tempat ibadah, tanpa mengabaikan kesiapsiagaan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya'', ungkapnya. 



    Masyarakat menjadi semakin semangat saat anggota TNI hadir ditengah tengah mereka untuk menyumbangkan tenaganya bantu renovasi mushola. Pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Para Babinsa merupakan untuk mempererat tali silaturrahmi, serta meningkatkan kemanunggalan TNI–rakyat melalui kegiatan yang bersifat terpadu dan melibatkan komponen masyarakat.

    Selain itu Danramil juga berharap, '' dengan semangat gotong royong semua pekerjaan akan menjadi ringan. Semoga dalam waktu dekat renovasi mushola bisa rampung dan dapat kembali digunakan untuk beribadah oleh masyarakat. Dimassa pandemi seperti ini kepada masyarakat Desa Kebumen saya harap mematuhi protokol kesehatan, tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan, semoga pandemi covid- 19 cepat berakhir dan masyarakat dapat kembali menjalani aktivitas seperti semula'', harapnya. 

    Dalam kegiatan gotong royong karya bhakti diikuti oleh Danramil 12/tulis Kapten Inf Supirno, Batuud, Para Babinsa, Perangakat Desa Kebumen serta warga masyarakat.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini