Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kodim Simeulue kompak bangun Simeulue bersama wartawan





Simeulue, indometro.id – Dalam rangka mempererat hubungan sinergitas, Komando Distrik Militer (Kodim) 0115 Simeulue mengadakan Kopi morning pertemuan dengan Wartawan, di Aula Sanggamara, Sabtu 10 April 2021.


Komandan Kodim Simeulue Letkol Inf  Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A menjelaskan dalam pertemuan tersebut, ini merupakan salah satu bentuk untuk terus bersinergi membangun Simeulue agar Kabupaten Simeulue Ternama dan terus Berkembang.


”Tugas saya disini untuk memberikan yang terbaik bagi Simeulue, sesuai motto kodim 0115 Simeulue, SImeulue-TerNAma-dan berkemBANG (SINABANG). ,” ucap Dandim.



Kegiatan yang di isi dengan sesi tanya jawab berlangsung dengan penuh keakraban. Para wartawan apresiasi atas perhatian dan komunikasi yang baik oleh Kodim 0115 Simeulue dengan para awak media, terutama dalam Komando Dandim saat ini Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A . Mereka berharap semoga saja hubungan ini tetap berlanjut selamanya dalam hal yang positif untuk kemajuan Simeulue.


“semoga kedepan sinergisitas yang positif ini tetap di pertahankan sehingga Wartawan dan TNI tetap kompak terkait dalam pembangunan dan pemberitaan positif tentang Kabupaten Pulau Simeulue”, ucap salah seorang wartawan dalam diskusi tersebut.


Pertemuan tersebut turut dihadiri Wartawan Media Cetak, Media Online, dan Media TV yang ada di wilayah Kabupaten Simeulue.
(AA)

Artikel Terkait