-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin, SH Tinjau Langsung Lokasi Pengerjaan Jalan Koridor RAPP

    Hery Ferdian
    Selasa, 20 April 2021, April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T06:16:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PELALAWAN - Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin, SH, Pagi ini meninjau langsung kelokasi Pengerjaan pelebaran jalan koridor PT.RAPP km 1 sampai km 7 di berada dekat pusat kota pangkalan kerinci, Selasa Pagi (20/04/2021).

    Komisi 3 DPRD Meninjau Langsung kelokasi Pengerjaan pelebaran jalan koridor PT.RAPP km 1 sampai km 7 yang Berada di kota pangkalan kerinci, merupakan komitmen dan membuktikan bahwa DPRD Pelalawan sangat peduli dengan pembangunan di Kabupaten Pelalawan.

    Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin, SH, menyebutkan bahwa hambatan yang terjadi soal pembangunan jalan ke Kabupaten Pelalawan melalui water intake dan jalan koridor dari Km 1 hingga KM 7 harus diselesaikan secara jelas. 

    Baharudin SH menambahkan desakan dan keinginan masyarakat untuk kembali membahas melanjutkan perjuangan pembangunan jalan melalui water intake menuju Kecamatan Pelalawan dan pembangunan jalan koridor dari KM 1 hingga KM 7 ini perlu disambung dari Pangkalan Kerinci. Pengaspalan atau Rigit .    

    Jl Koridor PT RAPP km 01 sampai km 07 disini ada PMI,Rsud selasih,Pengadilan Negeri,Pengadilan agama,kejaksaan Negeri dan sekolah) ,semoga jalan ini menjadi atensi khusus Perusahaan kertas terbesar di asia tenggara ini.

    Kita berharap Perusahaan ini akan memberikan kontribusi yg besar dalam pengembangan kota pkl kerinci Tentu akan menjadi kebanggaan masyarakat pelalawan, mohon dukungan seluruh kompen masyarakat agar jalan ini bisa ditingkatkan aspal atau rigid beton.tutup Baharudin.***

     

    Penulis : Bambang


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini