Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kembali dari Latsitardanus XLI, Taruna Akmil Jalani Swab Test

Kembali dari Latsitardanus XLI, Taruna/Taruni Akmil menjalani Swab Test Antigen, 
Rabu (28/4/2021).
(Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

Magelang, indometro.id - Sebanyak 227 Taruna Akademi Militer (Akmil) Tingkat IV/Wreda Sermatutar bersama 37 Organik pendukung latihan telah kembali ke base camp Akmil Magelang. Rombongan yang dipimpin Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M.l.Pol tersebut telah selesai melaksanakan Latsitardanus Tahun 2021 di Sumatera Utara selama satu bulan.
(Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

Kepulangan mereka tersebut langsung menjalani Swab Test, guna mendeteksi adanya Covid-19 dalam tubuh para Taruna/Taruni dan pengasuh serta pendukung latihan. Kegiatan Swab Test dilangsungkan di Lapangan Tenis Indoor Akmil, Rabu (28/4/2021).
(Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

Kakes Akmil Letkol Ckm dr. Wijiono, So.OT. (K).,Hip & Knee dalam pelaksanaan tersbur menguraikan, Kesehatan Akmil melaksanakan kegiatan Swab Rapid Antigen untuk Taruna Akmil Tingkat IV/Wreda Sermatutar peserta Lasitardanus XLI. Dalam rangka memutus mata rantai dan juga pencegahan penyebaran Covid-19 di Akmil.
(Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

“Dengan harapan supaya Taruna dan Organik Akmil tetap sehat terbebas dari Covid-19. Sehingga wabah secara global bisa kita hilangkan, dengan tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan,” tuturnya.

Kegiatan Swab Rapid Antigen kepada Taruna Akademi Militer Tingkat IV/Wreda Sermatutar yang kembali Latsitardanus XLI Sumatera Utara kali ini dengan hasil tidak ditemukan ada yang terpapar. Kemudian Taruna/Taruni Akmil Tingkat IV melaksanakan acara tradisi penyambutan di Main Hall oleh Taruna Tingkat III dan Tingkat II sepanjang jalan menuju paviliun Taruna Tingkat IV. (Penhumas Akmil/Narwan Eska)

Artikel Terkait